Facebook

header ads

Audiensi Perjanjian Kerja Sama dengan LPTK UINSU Medan

 

Penyerahan Perjanjian Kerja Sama (PKS)
Penyerahan Annual Report bersama
Dekan FITK UIN SU Medan (Dr. Mandianto, M.Pd)


Jum'at, 18 Mei 2021 kegiatan audiensi terkait Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Program PINTAR Tanoto Foundation ditahun ke-3 Bersama Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah & Keguruan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (FITK UINSU) Bapak Dr. Mardianto, M.Pd dan Pak Rimbananto (Government Relation Tanoto Foundation Sumut) didampingi Koordinator LPTK UINSU Mitra Program PINTAR Ibu Dr. Fibri Rakhmawati, M.Si
Sekaligus penyerahan Annual Report (Laporan Tahunan) Kontribusi Tanoto Foundation selama Tahun 2020.
2020 adalah tahun yang berat, namun juga tahun yang penuh dengan pelajaran berharga bagi Tanoto Foundation, berbagai upaya dilakukan untuk beradaptasi dengan realitas baru dan kerja kerja kolaboratif dengan berbagai stakeholder,
sambil melakukan penyesuaian pada setiap program untuk memastikan program tersebut dapat berfungsi secara efektif mengikuti perubahan yang ada.
Sebagaimana yang disampaikan oleh Ibu Belinda Tanoto (Dewan Pembina Tanoto Foundation), bahwa laporan ini tidak untuk menyampaikan ragam pencapaian, melainkan sebagai sumber inspirasi dan pemberi semangat untuk terus berjuang melewati berbagai tantangan yang dihadapi.
Bagi bapak ibu, yang ingin melihat dan mengetahui apa saja yang Tanoto Foundation kontribusikan selama Tahun 2020, dapat melihat dengan klik link berikut :

Alhamdulillah, setelah proses yang panjang dari Tim Tanoto Foundation Sumut, akhirnya selesai juga proses penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) oleh Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara.
Terkait Bantuan Teknis Peningkatan Kualitas Pendidikan pada Lembaga Pendidik Tenaga Kependidikan (LPTK) UINSU Medan dengan Program PINTAR Tanoto Foundation.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) oleh Rektor UIN SU Medan







Post a Comment

0 Comments