Facebook

header ads

Audiensi bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun


Audiensi bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun, dalam upaya memantapkan kembali sinergi antara Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun dan Tanoto Foundation dalam peningkatan mutu pendidikan.

Sekaligus menyatukan kembali persepsi dalam irama yang sama, mengenai pembagian peran, tugas, dan tanggung jawab yang akan berjalan selama lebih kurang 3 (tiga) tahun ke depan. Mengingat Kabupaten Sarolangun adalah Kabupaten Diseminasi pertama yang tentu Porsi peran nya jauh lebih besar dibanding sekolah mitra Tanoto Foundation lainnya.


Dalam kesempatan ini juga diberikan Buku tentang Praktik Baik Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) yang ditulis oleh 13 Jurnalis Nasional yang telah berkunjung ke Sekolah sekolah dampingan Tanoto Foundation dan menunjukkan kekaguman nya mengenai perubahan yang baik dalam manajemen disekolah. Dengan harapan semoga Kabupaten Sarolangun juga siap melaksanakan perubahan itu.


Semoga Diseminasi Program PINTAR ini dapat terus meluas dan menebar keseluruh wilayah melalui praktik-praktik diseminasi ini, Semoga niat baik semua pihak dalam berbuah manis dikemudian hari. Aamiiin.

Post a Comment

0 Comments